Friday, December 28, 2007

Little Miss Lucky



Tahu buku-buku dari serial Little Miss and Mr. Man ini? Cerita yang dialami aneka tokoh uniknya digemari anak-anak di kelas saya, meskipun sekarang buku-buku itu tinggal di perpustakaan TK yang jarang mereka kunjungi.

Kadang-kadang mereka bilang, kangen ingin membaca buku-buku itu.

Maka tadi siang, ketika saya naik bis menuju tempat bertemu kawan, saya tertarik melihat seseorang memakai t-shirt dengan gambar Little Miss Fun seperti ini :


Saya jadi kepingin. Anak-anak pasti suka melihatnya (saya lho yang pakai, anak-anak lihat saja, hahaha). Ternyata saya benar-benar menemukan orang yang menjual t-shirt seri Little Miss dan Mr. Men ini. Akhirnya, saya beli juga yang bertulisan LITTLE MISS LUCKY.




Semoga, tahun depan jadi tahun keberuntungan saya. ;)


Selamat Tahun Baru Semua!

2 comments:

Anonymous said...

bu tia, t-shirt nya pasti lucu banget. beli di mana?

Anonymous said...

pengen tau beli t-shirt seri little miss dimana?susah banget ni nyari2..huhu