Friday, May 11, 2007

Mampir di TK

Tadi pagi saya menemani Ibu Evi di TK B. Anak-anak TK itu sedang asyik mewarnai. Mereka juga diminta mencari hal-hal yang janggal dalam gambar taman bermain itu. Ada anak yang pakai kaus kaki berbeda, bangku yang terbalik, ayunan tanpa tali, dan sebagainya.

Lucu juga. Tadinya saya pikir itu agak sulit untuk mereka, ternyata tidak. Saya sempat berbisik pada Ibu Evi, bahwa mungkin saja anak-anak kesulitan menemukan 10 hal yang janggal, sebab satu diantaranya adalah gambar bendera Amerika Serikat yang terbalik.

Saya tidak berharap bahwa ada anak-anak TK yang cukup awas dengan warna dan bentuk bendera dari berbagai negara. Saya terlalu merendahkan, ternyata ada lho yang bisa!

Iseng saya bertanya, mengapa kamu melingkari gambar bendera ini? Menurutmu seharusnya bagaimana?

"Ini salah bu benderanya, harusnya merah putih."


Hihihihi.

No comments: