Saturday, April 23, 2005

Bagian dari peer group

Kemarin saya sedang ada di mobil, menuju Kebon Jeruk. Telepon seluler saya berbunyi, saya melihat nama Mini muncul.

saya : Halo, Mini?
suara di seberang sana : Ini Bu Tia?
saya : Iya, Mini, ada apa?
suara di seberang sana : Ini Adam, Bu!
saya : Lho, Adam? Kamu sedang ada di rumah Mini?
Adam: Iya! Adam main di rumah Mini. Semua temen-temen juga ada di sini. Kok Bu Tia nggak ke sini?
saya : Wah, sayang Bu Tia sedang tidak bisa, Adam.
Adam : Sebentar, bu... semua mau ngomong satu-satu. Mulai dari Saras.
suara di seberang sana : BU TIA KE SINIIIII!!!!! (sepertinya bukan Saras yang ngomong tapi the whole gang over there)
Kakak Mini : Hehehe... maaf ya Bu. Ini anak-anak kecil lagi ngumpul di sini. Bu Tia nggak ikut ke sini?
Saya tertawa. Saya tidak tahu harus bilang apa, juga. Ok everyone, have fun!


Ayah saya yang mendengar percakapan kami tertawa keras-keras. "Mana papa kepikiran nelpon guru papa, dulu?"

Iya, jaman dulu mana ada telepon.

No comments: