Sunday, April 24, 2005

Finding Neverland

Sekali lagi tentang ngobrol-ngobrol makan siang. Suatu makan siang, saya dan anak-anak mengobrol tentang film-film yang kami tonton. Saya lupa obrolan kami sampai mana waktu saya bertanya, "Ada yang sudah nonton Finding Neverland? Itu film bagus lho. Kalian harus nonton."

Lika menjawab, 'Oooh... film itu! Aku sudah nonton film itu. Menurutku film itu bagus sekali. Aku sukanya karena di film itu tidak ada tokoh yang jahat."

Wah, saya senang sekali dengan jawaban Lika! Kalau diingat-ingat, film tentang bagaimana cerita Peter Pan tercipta itu memang tidak punya tokoh antagonis. Tokoh-tokohnya ada dalam wilayah abu-abu. Semua mengusung masalahnya sendiri-sendiri.

Saya memang sudah lama kepingin mengajak anak-anak kelas saya menonton film ini. This great movie teach you about working with love. Tentang bagaimana caranya serius berimajinasi. Most of all, because i love storytelling.

No comments: