Monday, April 21, 2008

Green Festival

Topik Senin pagi; apa yang menarik di akhir minggu kemarin?

Sebagian murid di kelas saya bercerita kalau mereka datang ke Green Festival di Parkir Timur Senayan.

Baguskah? Saya tanya. Saya tidak datang.

Bagus, kata mereka. Lalu mereka bercerita tentang beli tikus-tikusan.

Dasar anak-anak kelas 5, kalau tidak protes tidak puas.

"Bu, Bu, masa ya, di Green Festival itu sampahnya banyak banget, di mana-mana. Styrofoam di mana-mana."

Saya juga heran. Di Green Festival ada yang berjualan makanan pakai styrofoam?

Iya!

Wah, sepertinya mulai dari diri sendiri dan di sekitar kita dulu saja itu.... SUSAH sekali.

2 comments:

Anonymous said...

wah wah... gimana toh?

Tia said...

ya itu dia. Aneh kan?
Anak-anak juga langsung cekikikan waktu aku kasih liat foto di KOMPAS, tentang anak-anak yang belajar menanam pohon.

Kenapa?

karena nanam pohonnya pake sarung tangan plastik... ihihihihi

nyampah lagi deeeh