Sunday, November 18, 2007

Mari Berfestival!

Festival Film Pendek Konfiden mulai lagi. Sudah bisa dipastikan minggu depan saya akan sibuk juggling antara mengajar, menyelesaikan proyek, tidur, dan nonton diantara hujan dan macetnya Jakarta.

Kali ini, ada sebuah program berisi film-film dari Swedish Institute. Keempat filmnya mengusung tema anak-anak. Kata Ibu Manajer Festival, filmnya bagus-bagus. Nah, seringkali selera bagus saya dan Ibu Manajer tak jauh beda, kami sering menangisi film atau buku yang sama, hehehehe.

Saya sudah bertanya pada Pak Koordinator Dewan Program, film-film ini semua umur, tidak? (Saya tahu, mereka anti sensor tapi peduli sekali pada batasan umur penontonnya)
Ternyata, ya.

Pak Deputi Direktur Festival langsung memberi segepok buku program khusus. Buat anak-anak di kelas, katanya.

Saya jadi kepingin mengajak anak-anak nonton...

Ada yang mau ikut, tidak????

No comments: