Wednesday, March 30, 2005

Koreografer Mini

Saya selalu berpendapat, Mini lahir di panggung. She is a very excellent singer. Di umurnya yang 7 tahun Mini dapat menyanyi You've Got A Friend dengan suara falsetto. Ia menari balet. Ia juga senang dan bermain peran dengan amat baik. Di atas panggung, di depan seratus penonton, ia bisa mengajak lawan mainnya yang kebingungan, improvisasi dialog. She knows exactly what to do on the stage.

Kami sedang mempersiapkan diri untuk konser musik untuk pertengahan April besok. Kelas 1 dan 2 akan bergabung menyanyikan lagu Getting To Know You (from The King and I) dan Sur Le Pont D'Avignon. Lagu pertama sudah pernah kami pentaskan tiga bulan lalu. Gayanya? Ciptaan anak-anak sendiri. Untuk konser kali ini saya dan rekan guru yang lain tinggal daur ulang. Sementara untuk lagu Perancis itu, kami mati gaya. Saya mendekati Mini.

Mini, menurutmu gaya untuk lagu Sur Le Pont bagaimana ya?

Mini berpikir sebentar. "Begini saja, Bu!"
Mini langsung menyanyi dan bergerak memperagakan les beaux messieurs, les belle dames, dan les militaires

There you go, kita sudah punya gaya untuk lagu Sur Le Pont D'Avignon.
Koreografer Mini memang hebat.

Mata Mini bersinar-sinar, bangga. Well, she should be proud.

1 comment:

Nauval Yazid said...

Dan mereka jadi lebih dari sekedar hebat (yang emang udah mereka punya), tapi mereka bisa jadi seseorang yang percaya diri dan yakin atas kemampuan mereka (yang emang bentukan dari pendidik seperti kamu, Tia).