Friday, May 06, 2005

Ulang tahun di Amigos pake band

Bulan ini Adam akan ulang tahun yang ke delapan.

Adam bilang pada ibunya bahwa ia ingin pesta ulang tahun di Amigos dan pakai band.

Ibunya Adam keheranan dan bertanya-tanya pada salah seorang teman saya, " Memangnya Adam nggak terlalu kecil ya untuk minta seperti ini?" Saya yakin pikiran ibu itu melayang ke ulang tahun kevin yang ke 7, di KFC Kemang, dengan Badut Chaki dan permainan ular naga.

Mendengar cerita ini saya tertawa sampai keluar air mata. Saya juga tidak tahu Adam dapat ide 'ulang tahun pakai band' ini dari mana. Saya tertawa membayangkan Amigos akan berantakan dilibas satu geng anak-anak kelas 1 dan 2 SD.

Though you work with these children everyday, you will never ever be able to predict their surprises.

No comments: