Thursday, April 27, 2006

Komodo

Suatu diskusi pagi minggu ini, saya dan anak-anak membahas bagaimana cara melakukan presentasi yang baik. Minggu depan mereka akan membawakan satu topik tentang Indonesia. It could be anything, really. Adinda mau bercerita tentang Sate Kalong. Saya menggodanya, apakah ia akan membawakan sate kalong untuk kami semua.

Saya : Akan lebih menarik kalau kamu bisa membawa gambar, foto, atau bahkan bendanya (yang akan diceritakan) sendiri.

Dhiadri : Aku juga bu?

Saya: Lebih baik begitu. Memangnya topik apa yang kamu pilih?

Dhiadri : Komodo.

Ups....

3 comments:

Amalia said...

bwahaha..bawa komodo ke sekolah?? cant imagine ;p
btw, mba tia pake braces yaaa..aku jg mauu..huhu

Tia said...

Itulah. Padahal bu tianya takut reptil.

Sakit banget li... pake braces. Sekarang lagi pengen sate padang tapi gak bisa makan... hehehehe

Anonymous said...

wah, sate kalong. mau dong...
adinda orang cirebon juga kah?