Tuesday, April 25, 2006

Teman Baik

Today is my first day with braces.
It is painful.

Seperti dugaan semua orang, anak-anak bertanya ada apa dengan barisan gigi saya. Untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka saya memotong lima belas menit waktu pelajaran untuk menjelaskan segala sesuatu tentang gigi, kawat sementara dan kawat permanen. Termasuk diantaranya mengapa ada orang yang harus memakai gigi palsu.

Lima belas menit di mana anak-anak sampai berdiri dan maju supaya ditunjuk untuk bertanya itu membuat saya melupakan rasa sakit di seisi mulut saya.

Sebagai teman, saya katakan pada mereka, " This is my first day and i am adjusting to this braces. It is quite painful, but i will be ok tomorrow. Would you help me today?"

Teman-teman baik saya tidak menjawab, tapi mereka manis sekali hari ini.

1 comment:

Anonymous said...

wah...
jadi semakin banyak yg 'menarik di wajah buti nih.
:D