Tuesday, July 19, 2005

Satu Minggu

Sudah satu minggu berjalan dan saya belum bercerita sepotongpun tentang penghuni kelas saya yang baru. Ouch! Bukan berarti saya tidak menyukai mereka, sungguh -- walaupun mereka lebih berisik -- anak-anak ini sama manisnya dengan anak-anak tahun lalu.

Seperti saya pernah katakan, bulan Juli adalah bulan yang melelahkan. It takes the whole energy to handle and doing some getting to know you activities. Saya dan anak-anak sedang mencoba saling mengenal kebiasaan satu sama lain. Ada banyak ujicoba, pertanyaan, teguran, perubahan, kunjungan peri gigi, ulang tahun, dan sebagainya.

Lagipula, kelas saya kali ini sangat komikal. Sulit sekali diceritakan ulang hanya dengan kata-kata. Padahal minggu ini adalah minggu paling banyak tertawa untuk saya.

Be right back.

No comments: